Kamis, 24 November 2011

Office Tab Enterprise Edition 8.00

Sebuah alat yang berguna terutama bagi mereka yang terus bekerja dengan perkantoran,.Kompaniya ExtendOffice memperkenalkan versi baru dari yang kecil tetapi utilitas yang sangat berguna yang disebut  Tab pada aplikasi office tersebut. Prinsip Tab Kantor relatif sederhana, tetapi tidak kurang efektif - jendela dokumen terbuka ditampilkan dalam antarmuka aplikasi bisnis sebagai halaman terbuka di tab browser modern.


Utilitas Tab Kantor menghilangkan salah satu dari beberapa kekurangan dari paket Microsoft Office - kurangnya alat intuitif untuk bekerja dengan sejumlah besar dokumen publik. Meskipun Opera Software perusahaan telah menerapkan mekanisme tab di browser saya untuk beberapa waktu, Microsoft telah menerapkan pendekatan yang sama hanya dalam browser Internet Explorer, tetapi tidak dalam aplikasi lain. Bagian dari masalah berurusan dengan dokumen membuka beberapa sekarang memutuskan antarmuka yang lebih baik dari Windows 7, namun Tab Kantor utilitas menghilangkan kelemahan yang disebutkan dalam akar - setiap aplikasi dari serangkaian Office (Word, Excel dan PowerPoint) akan diatur sendiri tab untuk semua dokumen yang terbuka.



Tab Kantor - berhasil diintegrasikan ke dalam Microsoft Office 2003,2007,2010


Grup Favorit fitur - itu membawa Anda sebuah konsep kelompok untuk mengelola dokumen Anda, Anda dapat dengan mudah membuka sekelompok dokumen, dekat sekelompok dokumen dan Anda juga dapat drag dan drop dokumen antara kelompok-kelompok untuk mengatur grup favorit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar