Kamis, 24 November 2011

Nero Multimedia Suite 11.0.15800.0 Full RePack 2

Nero 11 memungkinkan cara baru untuk membuat dan berbagi dengan orang lain foto, musik dan video. Anda mendapatkan berarti benar-benar penuh, yang mencakup fungsi editing sederhana dan canggih video, inovasi teknologi konversi video untuk menonton film pada perangkat apapun, serta kemungkinan pembakaran dan cadangan untuk semua kebutuhan Anda untuk bekerja dengan konten digital.

Informasi lebih lanjut tentang Nero 11:

Yang terintegrasi Nero MediaBrowser
Berkat MediaBrowser Nero benar-benar baru dengan mudah dapat memulai proyek apapun. Dalam kebanyakan proyek, Anda dapat satu sentuhan akses ke perpustakaan musik, foto dan video. Pekerjaan Anda akan mudah dan nyaman, untuk saat ini, cukup drag file foto, video dan musik dari perpustakaan Nero Kwik Media di proyek Anda.

Mengkonversi dan kompres DVD-Video atau video *
Apakah video itu, ditembak di ponsel Anda, atau DVD-film, masing-masing perangkat kebutuhan pemutaran format. Nero 11 menyediakan transcoding video ditingkatkan, yang memungkinkan untuk mengkonversi hampir semua DVD film atau video dalam format video untuk pemutaran pada perangkat apapun, sehingga Anda dapat dengan mudah menonton video favorit mereka di mana-mana.

Impor proyek Windows Live Movie Maker ™
Impor dan mengedit proyek Windows Live Movie Maker langsung ke Nero 11. Buka file video Buka Windows Live Movie Maker dan kemudian mulai untuk memperbaiki desain asli, menambahkan efek baru untuk menghasilkan hasil yang profesional. Berkat fitur pengeditan lanjutan Anda dapat menambahkan video untuk menyentuh profesional mereka.

Mode sederhana dan Advanced editing video
Dapatkan hasil menakjubkan tanpa editing video Anda pengalaman. Anda dapat dengan mudah beralih dari modus edit Ekspres Storyboard dalam pengeditan maju dan terus bekerja pada sebuah proyek di jendela yang sama. Pergi dari, sederhana dan mudah untuk menggunakan template untuk efek multi-track editing, "Gambar Dalam Gambar" pengelolaan frame kunci pada layar tunggal video editing indah pola efek campuran dan banyak lagi. Apakah proyek-proyek pekerjaan rumah Anda pada teman-teman dan keluarga senang gemerlap tidak seperti sebelumnya.

Nero LIVEBackup
Sederhana backup dalam satu-sentuhan dengan menggunakan Nero LIVEBackup untuk melindungi semua file sistem operasi Anda dan bahkan seluruh. Anda dapat memilih untuk kembali secara manual, tetapi hanya Nero LIVEBackup memberikan terus menerus, backup dapat diandalkan.

Membakar beberapa cakram
Para ahli, yang pertama kali menerapkan teknologi untuk membakar, terus meningkatkan solusi mereka. Aplikasi eksklusif Nero SecurDisc 3.0 Memindai permukaan disk memastikan dibaca, terlepas dari goresan, usia dan pakai, sehingga konten Anda akan disimpan untuk waktu yang lama untuk drive yang aman dan suara.

Copy DVD
Pindah film ke DVD-ROM langsung dari PC Anda dengan satu sentuhan cadangan. Tempatkan semua DVD film dan Blu-ray * di perpustakaan media tunggal dengan menyalin ke media optik. Pengaturan lanjutan memungkinkan untuk menyalin hanya apa yang Anda butuhkan, menghilangkan bagian yang tidak diinginkan, trek dalam bahasa lain, bahan tambahan dan lebih.


Perubahan dalam v.2 Repack:

Seluruhnya terbuat ustnovschik baru
Pilihan bahasa terlepas dari sistem bahasa (Inggris / Rusia)
Resolusi: h86/h64
Dihapus semua halaman mulai
Dihapus layanan online
Melampirkan tablet (Patch IOTA pada 2011/01/11)
Diam menginstal: / S / LRUS atau / S / Leng
Beralih di antara aplikasi
Efek Wave Editor
Dioptimalkan script (installer lebih cepat)

Komposisi perakitan:

BackItUp (secara default tidak menempatkan)
Pembakaran ROM
Tutup Designer
Mengekspresikan
Kwik Media
Recode
Suara Trax
Video
Gelombang Editor

Selain itu dipasang di tidak adanya sistem:

Microsoft Visual C + + Redistributable 2005-2010
Microsoft NET Framework 4.
MSXML 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar